Adakan Lokakarya Kurikulum, Universitas PEPABRI Siap Sukseskan MBKM tahun 2021

Foto: Pelaksanaan Lokakarya Universitas PEPABRI

MAKASSAR. Sebagai wujud keseriuasan menyukseskan Merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) universitas PEPABRI makassar melakukan lokakarya Kurikulum, Pada tanggal 3-5 September 2021 bertempat di Hotel Benhill Malino, Kab Gowa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika Uiversitas Pepabri beserta Stakeholder dari lembaga pemerintah dan swasta, juga beberapa alumni. Selain itu, lokakarya kurikulum juga diisi oleh beberapa pemateri yang berasal dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdiklat BPSDM) Hj. Rosdiana, S.H. M.M dan Ir. H. Mansyur Gessa, M.T sebagai alumni dari prodi Architecture juga sebagai Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi dan Pengendalian Bidang Bina Konstruksi di Kantor P.U Provinsi Sulawesi selatan.(3/9/2021).

Foto: Peserta Lokakarya Universitas PEPABRI

Rektor Universitas PEPABRI Makassar, Ir. Hidayat Marmin, MT, menyampaiakn bahwa dengan kurikulum MBKM diharapkan akan meningkatkan kompetensi mahasiswa. Dimana harus membentuk Link and match dengan dunia industri dan dunia kerja tetapi juga dengan masa depan yang berubah dengan cepat, maka diharapkan kurikulum ini secepatnya bisa di aplikasikan dan bisa digunakan oleh seluruh civitas akademika Universitas Pepabri Makassar. (3/9/2021).

Univeristas PEPABRI sebagai Perguruan Tinggi swasta terkemuka di Indonesia Timur bergerak cepat melakukan lokakarya Kurikulum untuk dapat merancang dan melaksanakan proses pembelajaran yang inovatif agar mahasiswa dapat meraih capaian pembelajaran mencakup aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan secara optimal dan selalu relevan dalam rangka menyiapkan mahasiswa menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat.

Dr. Nur Ilmiah Rivai, S.IP., M.Si selaku Ketua LPPM Universitas PEPABRI Makassar sangat mengapresiasi program MBKM ini dan akan bekerja aktif dalam mendukung program MBKM karena LPPM adalah bagian dari Universitas PEPABRI sebagai ujung penggerak dan bertanggung jawab soal belajar diluar kampus (3/9/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *