Air Terjun Salodik

Air Terjun Salodik terletak di Desa Salodik Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Nama air terjun Salodik diambil dari nama desa yaitu Desa Salodik.

Keindahan Air Terjun Salodik

Jarak dari ibu kota Kabupaten Banggai kurang lebih 20 KM menggunakan motor atau mobil. Lokasinya berada di pinggir jalan, ini memudahkan pengunjung ke sana bersama keluarga. Asyiknya lagi, di sana Anda tidak hanya menemukan air terjun saja.

Air Terjun Salodik

Berada ditengah hutan belantara membuat udara di Air terjun yang terletak di desa Salodik itu sangat segar dan alami. Air sejuk yang berasal dari pegunungan yang berwarna hijau kebiruan menambah keindahannya. Ditambah lagi, banyak spot – spot yang memanjakan pengunjung untuk berswafoto.

Baca Juga : Air Terjun Ayus atau Laumarang Menyuguhkan Keindahan Alam Nan Indah

Keindahan Salodik

Suasana di Salodik semakin eksotis dengan hutan tropis di sekelilingnya. Gemuruh suara air terjun dan didukung pemandangan alam yang indah, membuat wisatawan betah ingin berlama-lama di lokasi ini dan jagan lupa untuk membawa bekal ya.

Air Salodik yang Jernih

Fasilitas gazebo yang terletak di atas air terjun. Dengan adanya gazebo ini, pengunjung bisa bersantai sejenak sambil menikmati pemandangan di sekitar air terjun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *