Daftar Kuliah di ITKPI Maros dan dapatkan Beasiswa langsung 1 juta

Ketua Yayasan dan Rektor

MAROS – Bagi anda tamatan SMA/SMK sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi, maka Institut Teknologi dan Kesehatan Permata Ilmu (ITKPI) Maros memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk ikut mendaftar sebagai calon mahasiswa baru ITKPI. dimana Institusi pendidikan ini hadir dengan menyajikan konsep program Studi yang kompetitif selalu dibutuhkan oleh dunia industry, dunia usaha dan institusi pemerintah (ANS) adapun Program Studi yang ada di ITKPI adalah:

  1. Administrasi Kesehatan (S1)
  2. Kimia (S1)
  3. Pengelolaan Sumberdaya Perairan (S1)

Institut Teknologi dan Kesehatan Permata Ilmu (ITKPI) Maros memberikan kemudahan di untuk mendapatkan akses beasiswa  kepada calon mahasiswanya dengan menyediakan konsep beasiswa Rp.1 juta setiap mahasiswa baru disemester 1 dan kemudian  ada juga :

  1. Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP)
  2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) 
Salah Satu pendaftar dan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru

Jaya, S.Pi., M.Si. selaku panitia penerimaan mahasiswa baru menyampaikan bahawa sekarang ITKPI membuka pendaftran Gelombang Kedua mulai  Tanggal 07 Juli – 30 Agustus 2021. Pendaftaran dilakukan secara Offline dengan langsung datang ke Kampus ITKPI Maros Jl. Pallantikang Buttatoa Maros (Belakang Komp. Masjid Al-Markas Al-Islami Maros) dan secara Online dengan meng akses https://bit.ly/itkpimaros  di Google Chrome kemudian Mengisi data identitas anda selanjutnya tunggu dihubungi oleh panitia. Lanjutnya (6/7/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *