Jalin Kebersamaan Warga RT 05 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

Makassar . Rukun Tetangga (RT) 05 Kelurahan Berua kecamatan Biringkanaya Kota Makassar terus berbenah dan semakin menunjukan kekompakan. Bertemakan Kumpul-kumpul untuk membahas program-program yang berorientasi pada masalah sampah dan keamanan untuk menjamin kenyamanan warga dan lingkungan (2/7/22).

Pejabat Sementara (Pjs) RT 05 Bapak Hasan H.Kasim menyatakan bahwa saya akan terus melakukan hal-hal yang baik menjadi kebutuhan warga secara bertanggung jawab atas tugas dan fungsi yang saya emban dan dipercayai sebagai ketau RT. Terkait dengan banjir yang belum teratasi, walaupun tidak secara teknis dan kebijakan, tetapi sesuai dengan tugas saya sebagai Ketua RT akan mengintensifkan dan terus melakuakan kominikasi baik tingkat kelurahan dan khususnya pada warga Marhamah Berua, Citra marhamah Berua dan Berjaya Residen yang tergabung dalam RT 05. Tidak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Syahman Alhady Yusuf, S.STP., Sebagai Lurah Berua, yang terus memberikan dukungan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga RT 05 selama ini. (2/7/22).

Andi Ucup salah satu tokoh Pemuda RT 05 sangat mengapresiasi setiap langkah Bapak Hasan H. Kasim sebagai ketua RT, setiap hari betul-betul menjalakan fungsinya sebagai pengayom masyarakat dimana setiap keluhan warga selalu direspon dan diselesaikan secara bijak. Semoga era kepemimpinan beliau ini bisa menjadi contoh bagi ketua-ketua RT di kelurahan berua secara khusus dan Kota Makassar secara umum (2/7/22).

Disela-sela acara silaturahim warga yang di hadiri oleh Bapak H.Jainuddin selaku Ketua RW, Bapak I Made Yasa selaku Binmas serta Bapak Jalil Anwar selaku Babinsa. Acara yang juga dirangkai dengan acara bakar ikan yang memang agenda siaran dan waktu yang bersamaan Pak RT juga Memperkenalkan satpam baru di RT 05. Semoga acara ini akan terus berlanjut sebagai bentuk kekompakan warga kompleks yang tergabung dalam RT 05.(2/7/22) )

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *