Kuliah di STIM Lasharan Jaya Makassar: Kuliah Gratis Dengan KIP dan Uang Saku Untuk 100 Orang

STIM Lasharan Jaya

MAKASSAR. Bagi kamu Generasi Millennial yang sudah lulus SMA/SMK sederajat dan punya ke inginan melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi, STIM Lasharan Jaya membuka penerimaan mahasiswa baru pada strata satu (S1) Manajemen STIM Lasharan Jaya membuka penjaringan seleksi calon mahasiswa mulai 1 juli sampai 31 agustus 2021. Penerimaan mahasiswa baru jenjang S1 di STIM Lasharan Jaya, akan memberikan kesempatan kuliah gratis untuk calon mahasiswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah 2021 dan akan akan mendapatkan uang saku bagi 100 orang mahasiswa baru .

Sudarmi, S.Pd., M.Pd. Dosen STIM Lasharan Jaya  Mengajak seluruh generasi millennial yang ingin menjadi bagian dari civitas akademika STIM Lasharan Jaya  agar dengan langsung datang mendaftar kekampus berlamat di Jl. Abdullah Daeng Sirua No 106 Makassar Sulawesi Selatan dan bisa juga  mengisi di link pendaftaran kami https://bit.ly/pendaftaran_Mahasiswa/ dan untuk informasi jelas bisa juga mengujungi website https://stimlasharanjaya.ac.id/ . Maka jangan ragu lagi untuk memilih dan menjadikan STIM Lasharan Jaya  sebagai tempat belajar yang tepat didalam menggapai cita-cita anda semua. Lanjutnya. (4/7/2021).

Sudarmi, S.Pd., M.Pd. Dosen STIM Lasharan Jaya

Sebagai kampus  swasta ternama di Sulawesi selatan  STIM Lasharan Jaya terus berkembang dan selalu berusaha memberikan layanan terbaik buat masyarakat Indonesia yang ingin menjadi bagian civitas akademika dengan melalui program penerimaan mahasiswa baru  yang berkonsep “kuliah gratis dengan KIP dan mendapatkan uang saku untuk 100 Orang”.

Tujuan STIM Lasharan Jaya, yaitu :

  1. Menghasilkan lulusan yang berprestasi dan profesional dalam ilmu manajemen serta tanggap terhadap proses perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan karya nyata di bidang pengembangan bidang ilmu manajemen yang didukung oleh budaya ilmiah yang menjunjung tinggi kebenaran, terbuka, kritis, kreatif, inovatif dan tanggap terhadap perubahan nasional maupun global.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengapresiasi permasalahan masyarakat dan memberikan kontribusi pada upaya penyelesaiannya dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Manajemen.
  4. Meningkatkan kinerja sebagai Sekolah Tinggi yang prestasi yang berbasis pada bidang ilmu manajemen dengan memperluas jaringan kerja sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *