Laksanakan PKM, Dosen STIMLASH Makassar Latih Ibu-ibu Lansia dan PKK di Kabupaten Selayar

Foto : Dosen, Mahasiswa dan Peserta Pelatihan

Selayar.Sulsel. Dosen STIM Lasharan Jaya Makassar bekerjasama dengan PKK Desa Bontokoraang Kecamatan Bontomanai Kabupaten Selayar melakukan pelatihan kepada Ibu-ibu Lansia dan Ibu-Ibu PKK sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Judul, “PKM Pelatihan Olahan Kerupuk Nasi Ikan Tanpa Jemur Bagi Ibu-Ibu Lansia dan Ibu-Ibu PKK di Desa Bontokoraang Kabupaten Selayar”.(10/10/22)

Tim Pengabdi Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya yang diketuai oleh Sudarmi, S.Pd., M.Pd, yang beranggotakan; Dr. Hikmah, S.E., M.M.; Dr. Hernita, S.E., M.M.; Guntur Suryo Putro, S.E., M.M.; dan Nurhidayanti S., S.E., M.Si.

Pengabdian (PKM) ini juga merupakan realisasi kerjasama Pemerintah Desa Bontokoraang Kecamatan Bontomanai Kabupaten Selayar dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya dalam memberdayakan Ibu-ibu Lansia dan Ibu-ibu PKK yang Tangguh sebagaimana dikemukakan oleh Ketua Tim Penggerak PPK Desa Bontokoraang Ibu Hikmah bahwa, kegiatan ini merupakan perwujudan dalam program Ibu-ibu Lansia dan Ibu-ibu PKK yang Tangguh.(10/10/22).

Foto : Ibu-Ibu Lansia Antusias Ikuti Pelatihan

Ibu Randaeng merupakan salah satu peserta, sangat antusias mengikuti PKM ini yang dianggapnya sangat bermanfaat bagi diri dan keluarganya.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya yang juga anggota Tim Pengabdi, Dr. Hernita, S.E., M.M., mengapresiasi antusiasme Ibu-ibu Lansia dan Ibu-ibu PKK sebagai mitra PKM ini, yang begitu semangat mengikuti PKM ini. PKM ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari; 26 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2022 yang dihadiri 30 (tiga puluh) peserta sebagai mitra PKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *