Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke-77, Warga Kompleks BBI Makassar Gelar Panggung Pesta Rakyat

Makassar.Sulsel. Warga Komplek Bumi Berua Indah (BBI) Makassar menyelenggarakan Puncak Hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-77 yang di tutup dengan malam pesta rakyat kemudian di rangkaikan dengan pembagian hadiah bagi pemenang setiap item lomba. Pesta rakyat tersebut diselenggarakan di pelataran Masjid Al-Ansyar berua pada 17 Agustus 2022.

Ratusan warga beramai-ramai megikuti malam pesta rakyat tersebut. Selain di ikuti warga, juga hadiri aparat Kelurahan dan perwakilan dari RW dan RT yang ada di lingkup Perum marhama Berua Indah (BBI) yang terdiri dari 3 RT yaitu 05, 06 dan 07.

Sementara itu Ketua panitia Muh.Nur Amri Ma’arif, mengatakan Kami selaku panitia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah kompak menyelenggarakan kegiatan, termasuk Tokoh-tokoh masyarakat serta seluruh warga kompleks BBI yang sudah ikut serta menyukseskan acara HUT RI ke -77. Mewakili seluruh Panitia memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan.(17/08/22).

Hasan H. Kasim selaku ketua RT 05, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua warga dan pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kebersamaan ini kedepan bukan hanya ada momentum hari-hari kebesaran Negara, tetapi saya berharap kebersamaan warga ini bisa di jaga di setiap momentum kekeluargaan dalam lingkup warga komplek BBI seperti acara hajatan, perkawinan, kematian (silaturahim) untuk menjalin jiwa kebersamaan berazaskan kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *