Rayakan Hari Lahir Ke-2 Tahun, Prodi Kewirausahaan FEB UNM Ciptakan Produk Markisa Siap Minum “Markisa Mamiri”

Pemotongan pita sekaligus peluncuran produk markisa mamiri

MAKASSAR—Program Studi Kewirausahaan FEB-UNM merayakan hari lahir yang ke-2 tahun. Acara tersebut dibuka pada pukul 16.30 WITA di ruang rapat jurusan bisnis dan kewirausahaan gedung BU FEB UNM oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, bapak Dr. Basri Bado, S.Pd., M.Si. Mewakili Dekan FEB UNM. (23/8/2021)

Dr. Basri Bado, S.Pd., M.Si. dalam sambutanya tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada program studi kewirausahaan yang yang ke-2 tahun, beliau sangat meangpresiasi atas kegiatan ini,  karena ini  bisa dijadikan sebagai momentum kebangkitan jiwa Entrepreneur di kamupus UNM. Tidak lupa juga beliau mengharapkan kedepan prodi kewirausahaan bisa menjadi prodi yang bisa diandalkan dan menciptakan generasi bangsa yang memiliki jiwa kewirausahaan yang bisa bersaing di dunia usaha baik secara Nasional maupun Internasional kedepanya. (23/8/2021)

Selain membuka acara bapak Dr. Basri Bado, S.Pd., M.Si. di beri kepercayaan untuk meresmikan peluncuran salah satu produk usaha mahasiswa yaitu markisa siap minum “Markisa Mamiri” yang merupakan hasil kerja sama UD. Celebes Sulawesi Selatan dengan Prodi kewirausahaan FEB UNM. Sebagai prodi yang masih baru di FEB UNM peluncuran produk ini merupakan wujud keseriusan prodi kewirausahaan didalam mengembangkan kerjasama dengan dunia industri (dudi) dalam rangka mewujuddkan kampus merdeka belajar.  

Prof. Dr. H. Muhammad Azis, M.Si. melakukan pemotongan kue

Perayaan harla ke-2 prodi kewirausahaan ini ikut hadir  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan bapak Sahade, S.Pd., M.Pd. Ketua Jurusan Bisnis dan Kewirausahaan bapak Dr. Muhammad Rakib, S.Pd, M.Si. serta seluruh civitas akademika prodi kewirausahaan baik dosen pengajar, staf pegawai dan mahasiswa dalam lingkup prodi kewirausahaan, yang paling membanggakan adalah dengan hadirnya  bapak Prof. Dr. H. Muhammad Azis, M.Si. yang merupakan inisitor dari berdirinya prodi kewirausahaan.

Dr. Agus Syam, S.Pd.,M.Si. sebagai ketua prodi kewirausahaan dalam sambutanya mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dari jajaran universitas, fakultas dan seluruh civitas akademika Prodi kewirausahaan yang sudah mendedikasikan diri didalam menyukseskan pelaksanaan hari lahir prodi kewirausahaan ini, semoga kedepan prodi kewirausaan bisa menjadi prodi yang bisa membanggakan UNM didalam menciptakan generasi bangsa yang berjiwa entrepreneurship.( 23/8/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *